• Brit Hume Anda harus memiliki kecepatan, Anda harus memiliki nilai produksi yang tinggi, Anda harus memiliki grafik yang menarik, dan Anda harus memiliki orang yang menarik. CNN tidak bisa begitu patuh pada perintah-perintah itu, dan untuk waktu yang lama, ternyata tidak.
    Asli: You have to have pace, you have to have high production values, you have to have interesting graphics, and you have to have attractive people. CNN could afford not to be so obedient to those commands, and for a long time, it wasn't.
    Brit Hume
    - +
     0
...
Brit Hume - Anda harus memiliki kecepatan, Anda harus memiliki nilai produksi yang tinggi, Anda harus memiliki grafik yang menarik, dan Anda harus memiliki orang yang menarik. CNN tidak bisa begitu patuh pada perintah-perintah itu, dan untuk waktu yang lama, ternyata tidak.
Anda harus memiliki kecepatan, Anda harus memiliki nilai produksi yang tinggi, Anda harus memiliki grafik yang menarik, dan Anda harus memiliki orang yang menarik. CNN tidak bisa begitu patuh pada perintah-perintah itu, dan untuk waktu yang lama, ternyata tidak. dari : Brit Hume
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Anda harus memiliki kecepatan, Anda harus memiliki nilai produksi yang tinggi, Anda harus memiliki grafik yang menarik, dan Anda harus memiliki orang yang menarik. CNN tidak bisa begitu patuh pada perintah-perintah itu, dan untuk waktu yang lama, ternyata tidak.
- Brit Hume JagoKata.com