• Brit Hume Kami memiliki masyarakat di mana salah satu hal terbesar yang dapat Anda lakukan adalah platform untuk melihat status korban, dan salah satu kualifikasi untuk itu adalah bahwa Anda memiliki perasaan yang sangat lembut tentang hal-hal dan kepekaan yang mudah tersinggung.
    Asli: We have a society in which one of the greatest things you can do is a platform to see victim status, and one of the qualifications for that is that you have these exquisitely tender feelings about things and sensibilities which are easily offended.
    Brit Hume
    - +
    +1
Loading...
Brit Hume - Kami memiliki masyarakat di mana salah satu hal terbesar yang dapat Anda lakukan adalah platform untuk melihat status korban, dan salah satu kualifikasi untuk itu adalah bahwa Anda memiliki perasaan yang sangat lembut tentang hal-hal dan kepekaan yang mudah tersinggung.
Kami memiliki masyarakat di mana salah satu hal terbesar yang dapat Anda lakukan adalah platform untuk melihat status korban, dan salah satu kualifikasi untuk itu adalah bahwa Anda memiliki perasaan yang sangat lembut tentang hal-hal dan kepekaan yang mudah tersinggung. oleh: Brit Hume
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami memiliki masyarakat di mana salah satu hal terbesar yang dapat Anda lakukan adalah platform untuk melihat status korban, dan salah satu kualifikasi untuk itu adalah bahwa Anda memiliki perasaan yang sangat lembut tentang hal-hal dan kepekaan yang mudah tersinggung.
- Brit Hume
JagoKata.com