• Brit Hume Ada elitisme tertentu yang telah merayap ke dalam sikap beberapa orang dalam jurnalisme, dan itu terjadi dengan sempurna pada masalah pin kerah bendera Amerika kecil ini.
    Asli: There's a certain elitism that has crept into the attitudes of some in journalism, and it played out perfectly over the issue of these little American flag lapel pins.
    Brit Hume
    - +
    +1
...
Brit Hume - Ada elitisme tertentu yang telah merayap ke dalam sikap beberapa orang dalam jurnalisme, dan itu terjadi dengan sempurna pada masalah pin kerah bendera Amerika kecil ini.
Ada elitisme tertentu yang telah merayap ke dalam sikap beberapa orang dalam jurnalisme, dan itu terjadi dengan sempurna pada masalah pin kerah bendera Amerika kecil ini. dari : Brit Hume
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ada elitisme tertentu yang telah merayap ke dalam sikap beberapa orang dalam jurnalisme, dan itu terjadi dengan sempurna pada masalah pin kerah bendera Amerika kecil ini.
- Brit Hume JagoKata.com