• Brian Tracy Segala sesuatu terjadi karena sesuatu alasan. Karena, setiap sebab ada akibat dan setiap akibat ada sebab, entah anda mengetahuinya atau tidak, pasti ada sesuatu sebab atau sebab-sebab khusus. Tidak ada yang kebetulan.
    Brian Tracy
    Konsultan manajemen dan pembicara dari Amerika Serikat 1944-
    Brian Tracy
    - +
    +14
Brian Tracy - Segala sesuatu terjadi karena sesuatu alasan. Karena, setiap sebab ada akibat dan setiap akibat ada sebab, entah anda mengetahuinya atau tidak, pasti ada sesuatu sebab atau sebab-sebab khusus. Tidak ada yang kebetulan.
Segala sesuatu terjadi karena sesuatu alasan. Karena, setiap sebab ada akibat dan setiap akibat ada sebab, entah anda mengetahuinya atau tidak, pasti ada sesuatu sebab atau sebab-sebab khusus. Tidak ada yang kebetulan. dari : Brian Tracy
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Segala sesuatu terjadi karena sesuatu alasan. Karena, setiap sebab ada akibat dan setiap akibat ada sebab, entah anda mengetahuinya atau tidak, pasti ada sesuatu sebab atau sebab-sebab khusus. Tidak ada yang kebetulan.
- Brian Tracy JagoKata.com