• Brian Tracy Orang sukses adalah orang yang selalu mencari peluang untuk bisa menolong orang lain. Sedangkan orang yang gagal adalah orang yang selalu berkata, apa yang akan saya dapatkan?
    Asli: Successful people are always looking for opportunities to help others. Unsuccessful people are always asking, What’s in it for me?
    Brian Tracy
    Konsultan manajemen dan pembicara dari Amerika Serikat 1944-
    Brian Tracy
    - +
     0
Brian Tracy - Orang sukses adalah orang yang selalu mencari peluang untuk bisa menolong orang lain. Sedangkan orang yang gagal adalah orang yang selalu berkata, apa yang akan saya dapatkan?
Orang sukses adalah orang yang selalu mencari peluang untuk bisa menolong orang lain. Sedangkan orang yang gagal adalah orang yang selalu berkata, apa yang akan saya dapatkan? dari : Brian Tracy
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Orang sukses adalah orang yang selalu mencari peluang untuk bisa menolong orang lain. Sedangkan orang yang gagal adalah orang yang selalu berkata, apa yang akan saya dapatkan?
- Brian Tracy JagoKata.com