• Brian Selznick Patung putar, seperti kotak musik atau mainan, hanya saja, jauh lebih rumit. Ayah pernah melihat beberapa sebelumnya, burung yang bernyanyi di kandangnya, dan akrobat mekanis di palang besi. Tetapi yang satu ini jauh lebih kompleks dan menarik daripada yang lain.
    Sumber: The Invention of Hugo Cabret 124
    Brian Selznick
    Penulis dan Ilustrator dari Amerika 1966-
    Brian Selznick
    - +
    +7
...
Brian Selznick - Patung putar, seperti kotak musik atau mainan, hanya saja, jauh lebih rumit. Ayah pernah melihat beberapa sebelumnya, burung yang bernyanyi di kandangnya, dan akrobat mekanis di palang besi. Tetapi yang satu ini jauh lebih kompleks dan menarik daripada yang lain.
Patung putar, seperti kotak musik atau mainan, hanya saja, jauh lebih rumit. Ayah pernah melihat beberapa sebelumnya, burung yang bernyanyi di kandangnya, dan akrobat mekanis di palang besi. Tetapi yang satu ini jauh lebih kompleks dan menarik daripada yang lain. dari : Brian Selznick
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Patung putar, seperti kotak musik atau mainan, hanya saja, jauh lebih rumit. Ayah pernah melihat beberapa sebelumnya, burung yang bernyanyi di kandangnya, dan akrobat mekanis di palang besi. Tetapi yang satu ini jauh lebih kompleks dan menarik daripada yang lain.
- Brian Selznick JagoKata.com