• Brian Selznick Ibumu tidak seperti orang lain yang pernah ditemuinya. Kata ayahmu, ia selalu mengira bahwa petugas perpustakaan adalah wanita tua bermantel, tetapI Elaine masih sangat muda dan cantik serta tidak terlalu peduli apa yang dikatakan orang terhadapnya.
    Sumber: Wonderstruck 573
    Brian Selznick
    Penulis dan Ilustrator dari Amerika 1966-
    Brian Selznick
    - +
    +3
Loading...
Brian Selznick - Ibumu tidak seperti orang lain yang pernah ditemuinya. Kata ayahmu, ia selalu mengira bahwa petugas perpustakaan adalah wanita tua bermantel, tetapI Elaine masih sangat muda dan cantik serta tidak terlalu peduli apa yang dikatakan orang terhadapnya.
Ibumu tidak seperti orang lain yang pernah ditemuinya. Kata ayahmu, ia selalu mengira bahwa petugas perpustakaan adalah wanita tua bermantel, tetapI Elaine masih sangat muda dan cantik serta tidak terlalu peduli apa yang dikatakan orang terhadapnya. oleh: Brian Selznick
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ibumu tidak seperti orang lain yang pernah ditemuinya. Kata ayahmu, ia selalu mengira bahwa petugas perpustakaan adalah wanita tua bermantel, tetapI Elaine masih sangat muda dan cantik serta tidak terlalu peduli apa yang dikatakan orang terhadapnya.
- Brian Selznick
JagoKata.com