• Brian De Palma Jadi saya ingin mencoba kembali dan mengembangkan cerita visual murni. Karena bagi saya, itu salah satu aspek paling menarik dalam membuat film dan hampir menjadi seni yang hilang pada saat ini.
    Asli: So I like to try to go back and develop pure visual storytelling. Because to me, it's one of the most exciting aspects of making movies and almost a lost art at this point.
    Brian De Palma
    - +
     0
...
Brian De Palma - Jadi saya ingin mencoba kembali dan mengembangkan cerita visual murni. Karena bagi saya, itu salah satu aspek paling menarik dalam membuat film dan hampir menjadi seni yang hilang pada saat ini.
Jadi saya ingin mencoba kembali dan mengembangkan cerita visual murni. Karena bagi saya, itu salah satu aspek paling menarik dalam membuat film dan hampir menjadi seni yang hilang pada saat ini. dari : Brian De Palma
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Jadi saya ingin mencoba kembali dan mengembangkan cerita visual murni. Karena bagi saya, itu salah satu aspek paling menarik dalam membuat film dan hampir menjadi seni yang hilang pada saat ini.
- Brian De Palma JagoKata.com