• Brian Austin Green Ketika seseorang meninggalkan teman-temannya dan semua yang mereka lakukan hanya untuk bersama seseorang, suatu hari mereka bangun dengan sedih. Mereka menyangkal diri tanpa alasan yang nyata selain mereka pikir itu yang harus dilakukan.
    Asli: When somebody gives up their friends and everything they do just to be with a person, they wake up miserable one day. They're denying themselves for no real reason other than they think that's the thing to do.
    Brian Austin Green
    - +
    +1
...
Brian Austin Green - Ketika seseorang meninggalkan teman-temannya dan semua yang mereka lakukan hanya untuk bersama seseorang, suatu hari mereka bangun dengan sedih. Mereka menyangkal diri tanpa alasan yang nyata selain mereka pikir itu yang harus dilakukan.
Ketika seseorang meninggalkan teman-temannya dan semua yang mereka lakukan hanya untuk bersama seseorang, suatu hari mereka bangun dengan sedih. Mereka menyangkal diri tanpa alasan yang nyata selain mereka pikir itu yang harus dilakukan. dari : Brian Austin Green
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Ketika seseorang meninggalkan teman-temannya dan semua yang mereka lakukan hanya untuk bersama seseorang, suatu hari mereka bangun dengan sedih. Mereka menyangkal diri tanpa alasan yang nyata selain mereka pikir itu yang harus dilakukan.
- Brian Austin Green JagoKata.com