• Brett Ratner Di penghujung hari, penonton hanya ingin tertawa dan dihibur. Mereka ingin melarikan diri dari kenyataan, dan itulah mengapa kami membuat film, untuk membuat orang melarikan diri dari kenyataan.
    Asli: At the end of the day, audiences just want to laugh and be entertained. They want to escape from their reality, and that's why we make movies, to get people to escape from the realities.
    Brett Ratner
    - +
     0
Loading...
Brett Ratner - Di penghujung hari, penonton hanya ingin tertawa dan dihibur. Mereka ingin melarikan diri dari kenyataan, dan itulah mengapa kami membuat film, untuk membuat orang melarikan diri dari kenyataan.
Di penghujung hari, penonton hanya ingin tertawa dan dihibur. Mereka ingin melarikan diri dari kenyataan, dan itulah mengapa kami membuat film, untuk membuat orang melarikan diri dari kenyataan. oleh: Brett Ratner
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Di penghujung hari, penonton hanya ingin tertawa dan dihibur. Mereka ingin melarikan diri dari kenyataan, dan itulah mengapa kami membuat film, untuk membuat orang melarikan diri dari kenyataan.
- Brett Ratner
JagoKata.com