• Brene Brown Yang benar adalah: Menjadi milik dimulai dengan penerimaan diri. Tingkat rasa memiliki Anda, pada kenyataannya, tidak pernah bisa lebih besar dari tingkat penerimaan diri Anda, karena percaya bahwa Anda cukuplah yang memberi Anda keberanian untuk menjadi otentik, rentan dan tidak sempurna.
    Asli: The truth is: Belonging starts with self-acceptance. Your level of belonging, in fact, can never be greater than your level of self-acceptance, because believing that you're enough is what gives you the courage to be authentic, vulnerable and imperfect.
    Brene Brown
    - +
     0
Loading...
Brene Brown - Yang benar adalah: Menjadi milik dimulai dengan penerimaan diri. Tingkat rasa memiliki Anda, pada kenyataannya, tidak pernah bisa lebih besar dari tingkat penerimaan diri Anda, karena percaya bahwa Anda cukuplah yang memberi Anda keberanian untuk menjadi otentik, rentan dan tidak sempurna.
Yang benar adalah: Menjadi milik dimulai dengan penerimaan diri. Tingkat rasa memiliki Anda, pada kenyataannya, tidak pernah bisa lebih besar dari tingkat penerimaan diri Anda, karena percaya bahwa Anda cukuplah yang memberi Anda keberanian untuk menjadi otentik, rentan dan tidak sempurna. oleh: Brene Brown
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Yang benar adalah: Menjadi milik dimulai dengan penerimaan diri. Tingkat rasa memiliki Anda, pada kenyataannya, tidak pernah bisa lebih besar dari tingkat penerimaan diri Anda, karena percaya bahwa Anda cukuplah yang memberi Anda keberanian untuk menjadi otentik, rentan dan tidak sempurna.
- Brene Brown
JagoKata.com