• Brene Brown Bagi saya, kritik yang membangun adalah ketika orang mengambil kepemilikan atas ide-idenya. Itu sebabnya saya tidak mendengarkan apa pun yang anonim. Tapi itu sulit; ketika ada sesuatu yang menyakitkan di luar sana, saya masih ingin membacanya berulang kali dan menghafalnya serta menjelaskan sudut pandang saya kepada orang tersebut.
    Asli: To me, constructive criticism is when people take ownership of their ideas. That's why I don't listen to anything that's anonymous. But it's hard; when there's something hurtful out there, I still want to read it over and over and memorize it and explain my point of view to the person.
    Brene Brown
    - +
     0
Brene Brown - Bagi saya, kritik yang membangun adalah ketika orang mengambil kepemilikan atas ide-idenya. Itu sebabnya saya tidak mendengarkan apa pun yang anonim. Tapi itu sulit; ketika ada sesuatu yang menyakitkan di luar sana, saya masih ingin membacanya berulang kali dan menghafalnya serta menjelaskan sudut pandang saya kepada orang tersebut.
Bagi saya, kritik yang membangun adalah ketika orang mengambil kepemilikan atas ide-idenya. Itu sebabnya saya tidak mendengarkan apa pun yang anonim. Tapi itu sulit; ketika ada sesuatu yang menyakitkan di luar sana, saya masih ingin membacanya berulang kali dan menghafalnya serta menjelaskan sudut pandang saya kepada orang tersebut. dari : Brene Brown
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Bagi saya, kritik yang membangun adalah ketika orang mengambil kepemilikan atas ide-idenya. Itu sebabnya saya tidak mendengarkan apa pun yang anonim. Tapi itu sulit; ketika ada sesuatu yang menyakitkan di luar sana, saya masih ingin membacanya berulang kali dan menghafalnya serta menjelaskan sudut pandang saya kepada orang tersebut.
- Brene Brown JagoKata.com