• Brene Brown Hal yang sulit adalah kerentanan adalah hal pertama yang saya cari dalam diri Anda dan hal terakhir yang ingin saya tunjukkan kepada Anda. Di dalam dirimu, itu keberanian dan keberanian. Dalam diri saya, itu kelemahan.
    Asli: The difficult thing is that vulnerability is the first thing I look for in you and the last thing I'm willing to show you. In you, it's courage and daring. In me, it's weakness.
    Brene Brown
    - +
    +2
Brene Brown - Hal yang sulit adalah kerentanan adalah hal pertama yang saya cari dalam diri Anda dan hal terakhir yang ingin saya tunjukkan kepada Anda. Di dalam dirimu, itu keberanian dan keberanian. Dalam diri saya, itu kelemahan.
Hal yang sulit adalah kerentanan adalah hal pertama yang saya cari dalam diri Anda dan hal terakhir yang ingin saya tunjukkan kepada Anda. Di dalam dirimu, itu keberanian dan keberanian. Dalam diri saya, itu kelemahan. dari : Brene Brown
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Hal yang sulit adalah kerentanan adalah hal pertama yang saya cari dalam diri Anda dan hal terakhir yang ingin saya tunjukkan kepada Anda. Di dalam dirimu, itu keberanian dan keberanian. Dalam diri saya, itu kelemahan.
- Brene Brown JagoKata.com