• Brene Brown Kerentanan adalah tentang muncul dan dilihat. Sulit untuk melakukan itu ketika kita takut dengan apa yang mungkin dilihat atau dipikirkan orang.
    Asli: Vulnerability is about showing up and being seen. It's tough to do that when we're terrified about what people might see or think.
    Brene Brown
    - +
    +1
Brene Brown - Kerentanan adalah tentang muncul dan dilihat. Sulit untuk melakukan itu ketika kita takut dengan apa yang mungkin dilihat atau dipikirkan orang.
Kerentanan adalah tentang muncul dan dilihat. Sulit untuk melakukan itu ketika kita takut dengan apa yang mungkin dilihat atau dipikirkan orang. dari : Brene Brown
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kerentanan adalah tentang muncul dan dilihat. Sulit untuk melakukan itu ketika kita takut dengan apa yang mungkin dilihat atau dipikirkan orang.
- Brene Brown JagoKata.com