• Brendon Urie Menulis lagu untuk menjadi single itu sulit, dan saya tidak suka fokus pada itu karena Anda bisa terjebak dalam membuat sesuatu yang buruk, yang sangat mudah dilakukan jika Anda fokus membuatnya menjadi single. Lebih menyenangkan jika Anda fokus pada apa yang menggairahkan Anda dalam bermusik.
    Asli: Writing a song to be a single is hard, and I don't like to focus on that because you can get caught up in making something just terrible, which is really easy to do if you're focused on making it a single. It's more fun when you focus on what excites you musically.
    Brendon Urie
    - +
     0
Loading...
Brendon Urie - Menulis lagu untuk menjadi single itu sulit, dan saya tidak suka fokus pada itu karena Anda bisa terjebak dalam membuat sesuatu yang buruk, yang sangat mudah dilakukan jika Anda fokus membuatnya menjadi single. Lebih menyenangkan jika Anda fokus pada apa yang menggairahkan Anda dalam bermusik.
Menulis lagu untuk menjadi single itu sulit, dan saya tidak suka fokus pada itu karena Anda bisa terjebak dalam membuat sesuatu yang buruk, yang sangat mudah dilakukan jika Anda fokus membuatnya menjadi single. Lebih menyenangkan jika Anda fokus pada apa yang menggairahkan Anda dalam bermusik. oleh: Brendon Urie
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Menulis lagu untuk menjadi single itu sulit, dan saya tidak suka fokus pada itu karena Anda bisa terjebak dalam membuat sesuatu yang buruk, yang sangat mudah dilakukan jika Anda fokus membuatnya menjadi single. Lebih menyenangkan jika Anda fokus pada apa yang menggairahkan Anda dalam bermusik.
- Brendon Urie
JagoKata.com