• Brendon Burchard Kita semua memiliki kisah hidup dan pesan yang dapat menginspirasi orang lain untuk menjalani kehidupan yang lebih baik atau menjalankan bisnis yang lebih baik. Mengapa tidak menggunakan cerita dan pesan itu untuk melayani orang lain dan mengembangkan bisnis nyata dengan melakukannya?
    Asli: We all have a life story and a message that can inspire others to live a better life or run a better business. Why not use that story and message to serve others and grow a real business doing it?
    Brendon Burchard
    - +
     0
Loading...
Brendon Burchard - Kita semua memiliki kisah hidup dan pesan yang dapat menginspirasi orang lain untuk menjalani kehidupan yang lebih baik atau menjalankan bisnis yang lebih baik. Mengapa tidak menggunakan cerita dan pesan itu untuk melayani orang lain dan mengembangkan bisnis nyata dengan melakukannya?
Kita semua memiliki kisah hidup dan pesan yang dapat menginspirasi orang lain untuk menjalani kehidupan yang lebih baik atau menjalankan bisnis yang lebih baik. Mengapa tidak menggunakan cerita dan pesan itu untuk melayani orang lain dan mengembangkan bisnis nyata dengan melakukannya? oleh: Brendon Burchard
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kita semua memiliki kisah hidup dan pesan yang dapat menginspirasi orang lain untuk menjalani kehidupan yang lebih baik atau menjalankan bisnis yang lebih baik. Mengapa tidak menggunakan cerita dan pesan itu untuk melayani orang lain dan mengembangkan bisnis nyata dengan melakukannya?
- Brendon Burchard
JagoKata.com