• Brendan I. Koerner Monorail memiliki klub penggemar sendiri, yang mengklaim lebih dari 2.500 anggota yang menukar mainan dan pernak-pernik monorel. Light rail modern tidak dapat mengklaim basis fan khusus.
    Asli: Monorails have their own fan club, which claims more than 2,500 members who swap monorail toys and trinkets. Modern light rail can claim no such devoted fan base.
    Brendan I. Koerner
    - +
    +4
...
Brendan I. Koerner - Monorail memiliki klub penggemar sendiri, yang mengklaim lebih dari 2.500 anggota yang menukar mainan dan pernak-pernik monorel. Light rail modern tidak dapat mengklaim basis fan khusus.
Monorail memiliki klub penggemar sendiri, yang mengklaim lebih dari 2.500 anggota yang menukar mainan dan pernak-pernik monorel. Light rail modern tidak dapat mengklaim basis fan khusus. dari : Brendan I. Koerner
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Monorail memiliki klub penggemar sendiri, yang mengklaim lebih dari 2.500 anggota yang menukar mainan dan pernak-pernik monorel. Light rail modern tidak dapat mengklaim basis fan khusus.
- Brendan I. Koerner JagoKata.com