• Brendan Coyle Jika kesuksesan TV ini datang di usia dua puluhan dan saya menjadi orang yang berdebar-debar, saya akan menjadi sangat bodoh. Saya akan mengalami banyak situasi yang sebenarnya saya harap tidak saya lakukan.
    Asli: If this TV success had come in my twenties and I'd become a heart-throb, I would have been very stupid. I would have got into a lot of situations that I really wished I hadn't.
    Brendan Coyle
    - +
     0
Loading...
Brendan Coyle - Jika kesuksesan TV ini datang di usia dua puluhan dan saya menjadi orang yang berdebar-debar, saya akan menjadi sangat bodoh. Saya akan mengalami banyak situasi yang sebenarnya saya harap tidak saya lakukan.
Jika kesuksesan TV ini datang di usia dua puluhan dan saya menjadi orang yang berdebar-debar, saya akan menjadi sangat bodoh. Saya akan mengalami banyak situasi yang sebenarnya saya harap tidak saya lakukan. oleh: Brendan Coyle
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika kesuksesan TV ini datang di usia dua puluhan dan saya menjadi orang yang berdebar-debar, saya akan menjadi sangat bodoh. Saya akan mengalami banyak situasi yang sebenarnya saya harap tidak saya lakukan.
- Brendan Coyle
JagoKata.com