• Branford Marsalis Jika Anda akan menggunakan standar sebagai kriteria untuk menandatangani musisi, Anda dapat menandatangani ribuan. Jika Anda akan menggunakan semacam interpretasi konseptual yang didasarkan pada tradisi standar tersebut, tetapi mencoba untuk menjauh darinya, Anda hanya memiliki sekitar 10 orang atau lebih.
    Asli: If you're going to use standards as criteria for signing musicians, you can sign thousands. If you're going to use some sort of conceptual interpretation that's based on the tradition of those standards, but is trying to move away from it, you're down to about 10 people or so.
    Branford Marsalis
    - +
     0
...
Branford Marsalis - Jika Anda akan menggunakan standar sebagai kriteria untuk menandatangani musisi, Anda dapat menandatangani ribuan. Jika Anda akan menggunakan semacam interpretasi konseptual yang didasarkan pada tradisi standar tersebut, tetapi mencoba untuk menjauh darinya, Anda hanya memiliki sekitar 10 orang atau lebih.
Jika Anda akan menggunakan standar sebagai kriteria untuk menandatangani musisi, Anda dapat menandatangani ribuan. Jika Anda akan menggunakan semacam interpretasi konseptual yang didasarkan pada tradisi standar tersebut, tetapi mencoba untuk menjauh darinya, Anda hanya memiliki sekitar 10 orang atau lebih. dari : Branford Marsalis
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Jika Anda akan menggunakan standar sebagai kriteria untuk menandatangani musisi, Anda dapat menandatangani ribuan. Jika Anda akan menggunakan semacam interpretasi konseptual yang didasarkan pada tradisi standar tersebut, tetapi mencoba untuk menjauh darinya, Anda hanya memiliki sekitar 10 orang atau lebih.
- Branford Marsalis JagoKata.com