• Brandon Sanderson Hanya pustakawan paling penting yang akan memiliki akses ke informasi semacam itu. Kalau tempat ini sama seperti perpustakaan level tinggi lain, mereka akan membawa sesuatu yang disebut autentikator. Yang akan membiarkan orang-orang masuk ke ruangan-ruangan penting, dan barangkali termasuk peta serta salinan indeks-indeks lokal. Jadi kita perlu mencuri salah satunya. Atau, meyakinkan seorang pustakawan untuk menuntun kita ke tempat yang ingin kita tuju.
    Sumber: Alcatraz vs the Evil Librarians: The Dark Talent 149
    Brandon Sanderson
    - +
    +1
Loading...
Brandon Sanderson - Hanya pustakawan paling penting yang akan memiliki akses ke informasi semacam itu. Kalau tempat ini sama seperti perpustakaan level tinggi lain, mereka akan membawa sesuatu yang disebut autentikator. Yang akan membiarkan orang-orang masuk ke ruangan-ruangan penting, dan barangkali termasuk peta serta salinan indeks-indeks lokal. Jadi kita perlu mencuri salah satunya. Atau, meyakinkan seorang pustakawan untuk menuntun kita ke tempat yang ingin kita tuju.
Hanya pustakawan paling penting yang akan memiliki akses ke informasi semacam itu. Kalau tempat ini sama seperti perpustakaan level tinggi lain, mereka akan membawa sesuatu yang disebut autentikator. Yang akan membiarkan orang-orang masuk ke ruangan-ruangan penting, dan barangkali termasuk peta serta salinan indeks-indeks lokal. Jadi kita perlu mencuri salah satunya. Atau, meyakinkan seorang pustakawan untuk menuntun kita ke tempat yang ingin kita tuju. oleh: Brandon Sanderson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Hanya pustakawan paling penting yang akan memiliki akses ke informasi semacam itu. Kalau tempat ini sama seperti perpustakaan level tinggi lain, mereka akan membawa sesuatu yang disebut autentikator. Yang akan membiarkan orang-orang masuk ke ruangan-ruangan penting, dan barangkali termasuk peta serta salinan indeks-indeks lokal. Jadi kita perlu mencuri salah satunya. Atau, meyakinkan seorang pustakawan untuk menuntun kita ke tempat yang ingin kita tuju.
- Brandon Sanderson
JagoKata.com