• Brandon Sanderson Tak usah menyebalkan begitu, Alcatraz. Aku tidak mendukung segala hal yang dilakukan pustakawan, sama seperti kau tidak mendukung segala hal yang dilakukan Kerajaan Merdeka –dan para penguasanya.
    Sumber: Alcatraz vs the Evil Librarians: The Dark Talent 43
    Brandon Sanderson
    - +
    +1
Brandon Sanderson - Tak usah menyebalkan begitu, Alcatraz. Aku tidak mendukung segala hal yang dilakukan pustakawan, sama seperti kau tidak mendukung segala hal yang dilakukan Kerajaan Merdeka –dan para penguasanya.
Tak usah menyebalkan begitu, Alcatraz. Aku tidak mendukung segala hal yang dilakukan pustakawan, sama seperti kau tidak mendukung segala hal yang dilakukan Kerajaan Merdeka –dan para penguasanya. dari : Brandon Sanderson
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Tak usah menyebalkan begitu, Alcatraz. Aku tidak mendukung segala hal yang dilakukan pustakawan, sama seperti kau tidak mendukung segala hal yang dilakukan Kerajaan Merdeka –dan para penguasanya.
- Brandon Sanderson JagoKata.com