• Brandon Routh Tapi selama kita bisa menjaga kru yang terdiri dari orang-orang fantastis ini bersama-sama dan dapat terus membuat film terobosan nyata dalam kategori ini, serta karakter yang tetap setia pada apa yang telah kita lakukan di film pertama ini, saya akan lebih dari senang. untuk menjadi bagian darinya.
    Asli: But so long as we can keep this crew of fantastic people together and can continue to make real breakthrough films in this category, as well as characters that stay true to what we've done in this first film, I'd be more than happy to be a part of it.
    Brandon Routh
    - +
     0
...
Brandon Routh - Tapi selama kita bisa menjaga kru yang terdiri dari orang-orang fantastis ini bersama-sama dan dapat terus membuat film terobosan nyata dalam kategori ini, serta karakter yang tetap setia pada apa yang telah kita lakukan di film pertama ini, saya akan lebih dari senang. untuk menjadi bagian darinya.
Tapi selama kita bisa menjaga kru yang terdiri dari orang-orang fantastis ini bersama-sama dan dapat terus membuat film terobosan nyata dalam kategori ini, serta karakter yang tetap setia pada apa yang telah kita lakukan di film pertama ini, saya akan lebih dari senang. untuk menjadi bagian darinya. dari : Brandon Routh
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Tapi selama kita bisa menjaga kru yang terdiri dari orang-orang fantastis ini bersama-sama dan dapat terus membuat film terobosan nyata dalam kategori ini, serta karakter yang tetap setia pada apa yang telah kita lakukan di film pertama ini, saya akan lebih dari senang. untuk menjadi bagian darinya.
- Brandon Routh JagoKata.com