• Bram Stoker Dia tampak begitu percaya diri sehingga saya, mengingat kepercayaan diri saya sendiri dua malam sebelumnya dan dengan akibat yang buruk, merasa kagum dan ketakutan yang samar-samar. Pasti kelemahan saya yang membuat saya ragu untuk menceritakannya kepada teman saya, tetapi saya semakin merasakannya, seperti air mata yang tidak menetes.
    Asli: He seemed so confident that I, remembering my own confidence two nights before and with the baneful result, felt awe and vague terror. It must have been my weakness that made me hesitate to tell it to my friend, but I felt it all the more, like unshed tears.
    Sumber: Dracula
    Bram Stoker
    - +
    +1
...
Bram Stoker - Dia tampak begitu percaya diri sehingga saya, mengingat kepercayaan diri saya sendiri dua malam sebelumnya dan dengan akibat yang buruk, merasa kagum dan ketakutan yang samar-samar. Pasti kelemahan saya yang membuat saya ragu untuk menceritakannya kepada teman saya, tetapi saya semakin merasakannya, seperti air mata yang tidak menetes.
Dia tampak begitu percaya diri sehingga saya, mengingat kepercayaan diri saya sendiri dua malam sebelumnya dan dengan akibat yang buruk, merasa kagum dan ketakutan yang samar-samar. Pasti kelemahan saya yang membuat saya ragu untuk menceritakannya kepada teman saya, tetapi saya semakin merasakannya, seperti air mata yang tidak menetes. dari : Bram Stoker
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Dia tampak begitu percaya diri sehingga saya, mengingat kepercayaan diri saya sendiri dua malam sebelumnya dan dengan akibat yang buruk, merasa kagum dan ketakutan yang samar-samar. Pasti kelemahan saya yang membuat saya ragu untuk menceritakannya kepada teman saya, tetapi saya semakin merasakannya, seperti air mata yang tidak menetes.
- Bram Stoker JagoKata.com