• Bradley A. Smith Jika para kandidat menghabiskan uang untuk iklan dan pidato politik lainnya dan lawan-lawan mereka dihadiahi dengan pemberian pemerintah untuk menyerang mereka, itu adalah pidato yang dingin dan inkonstitusional. Kandidat yang tidak berpartisipasi tentu saja tidak secara sukarela membiarkan lawan mereka menerima subsidi pembayar pajak untuk memukul mereka.
    Asli: If candidates spend money on ads and other political speech and their opponents are rewarded with government handouts to attack them, that chills speech and is unconstitutional. Non-participating candidates certainly don't volunteer to allow their opponents to receive taxpayer subsidies to bash them.
    Bradley A. Smith
    - +
     0
Loading...
Bradley A. Smith - Jika para kandidat menghabiskan uang untuk iklan dan pidato politik lainnya dan lawan-lawan mereka dihadiahi dengan pemberian pemerintah untuk menyerang mereka, itu adalah pidato yang dingin dan inkonstitusional. Kandidat yang tidak berpartisipasi tentu saja tidak secara sukarela membiarkan lawan mereka menerima subsidi pembayar pajak untuk memukul mereka.
Jika para kandidat menghabiskan uang untuk iklan dan pidato politik lainnya dan lawan-lawan mereka dihadiahi dengan pemberian pemerintah untuk menyerang mereka, itu adalah pidato yang dingin dan inkonstitusional. Kandidat yang tidak berpartisipasi tentu saja tidak secara sukarela membiarkan lawan mereka menerima subsidi pembayar pajak untuk memukul mereka. oleh: Bradley A. Smith
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika para kandidat menghabiskan uang untuk iklan dan pidato politik lainnya dan lawan-lawan mereka dihadiahi dengan pemberian pemerintah untuk menyerang mereka, itu adalah pidato yang dingin dan inkonstitusional. Kandidat yang tidak berpartisipasi tentu saja tidak secara sukarela membiarkan lawan mereka menerima subsidi pembayar pajak untuk memukul mereka.
- Bradley A. Smith
JagoKata.com