• Brad Henry Adalah sebuah paradoks bahwa terlalu sedikit orang Amerika yang berpartisipasi dalam ritual demokrasi yang indah yang kita sebut Hari Pemilihan.
    Asli: It is a paradox that far too few Americans participate in the wonderful ritual of democracy that we call Election Day.
    Brad Henry
    Politikus dari Amerika Serikat 1963-
    Brad Henry
    - +
     0
Brad Henry - Adalah sebuah paradoks bahwa terlalu sedikit orang Amerika yang berpartisipasi dalam ritual demokrasi yang indah yang kita sebut Hari Pemilihan.
Adalah sebuah paradoks bahwa terlalu sedikit orang Amerika yang berpartisipasi dalam ritual demokrasi yang indah yang kita sebut Hari Pemilihan. dari : Brad Henry
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Adalah sebuah paradoks bahwa terlalu sedikit orang Amerika yang berpartisipasi dalam ritual demokrasi yang indah yang kita sebut Hari Pemilihan.
- Brad Henry JagoKata.com