• Brad Feld Jika Anda tidak akan membuat rencana pendapatan Anda, kecil kemungkinan Anda akan membuat rencana EBITDA atau Pendapatan Bersih Anda. Anda bahkan tidak perlu menjadi rumit dan melihat Margin Kotor atau metrik turunan lainnya - jika Anda berada di Q1 dan memiliki ekspektasi pertumbuhan apa pun, Anda akan ketinggalan tahun ini.
    Asli: If you aren't going to make your revenue plan, it's unlikely you'll make your EBITDA or Net Income plan. You don't even have to get complicated and look at Gross Margin or more derivative metrics - if you are off in Q1 and have any sort of growth expectations , you are going to miss for the year.
    Brad Feld
    - +
     0
...
Brad Feld - Jika Anda tidak akan membuat rencana pendapatan Anda, kecil kemungkinan Anda akan membuat rencana EBITDA atau Pendapatan Bersih Anda. Anda bahkan tidak perlu menjadi rumit dan melihat Margin Kotor atau metrik turunan lainnya - jika Anda berada di Q1 dan memiliki ekspektasi pertumbuhan apa pun, Anda akan ketinggalan tahun ini.
Jika Anda tidak akan membuat rencana pendapatan Anda, kecil kemungkinan Anda akan membuat rencana EBITDA atau Pendapatan Bersih Anda. Anda bahkan tidak perlu menjadi rumit dan melihat Margin Kotor atau metrik turunan lainnya - jika Anda berada di Q1 dan memiliki ekspektasi pertumbuhan apa pun, Anda akan ketinggalan tahun ini. dari : Brad Feld
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Jika Anda tidak akan membuat rencana pendapatan Anda, kecil kemungkinan Anda akan membuat rencana EBITDA atau Pendapatan Bersih Anda. Anda bahkan tidak perlu menjadi rumit dan melihat Margin Kotor atau metrik turunan lainnya - jika Anda berada di Q1 dan memiliki ekspektasi pertumbuhan apa pun, Anda akan ketinggalan tahun ini.
- Brad Feld JagoKata.com