• Brad Feld Di dunia saya, pendapatan historis adalah hal yang paling tidak menarik untuk dipertimbangkan dalam strategi akuisisi. Tujuannya adalah untuk memperoleh teknologi yang ada di peta jalan produk Anda atau orang-orang yang sesuai secara budaya dalam organisasi Anda dan membantu Anda melaksanakan peta jalan Anda lebih cepat.
    Asli: In my world, historical revenue is the least interesting thing to consider in an acquisition strategy. The goal is to acquire technology that is on your product roadmap or people that fit culturally within your organization and help you execute on your roadmap faster.
    Brad Feld
    - +
     0
...
Brad Feld - Di dunia saya, pendapatan historis adalah hal yang paling tidak menarik untuk dipertimbangkan dalam strategi akuisisi. Tujuannya adalah untuk memperoleh teknologi yang ada di peta jalan produk Anda atau orang-orang yang sesuai secara budaya dalam organisasi Anda dan membantu Anda melaksanakan peta jalan Anda lebih cepat.
Di dunia saya, pendapatan historis adalah hal yang paling tidak menarik untuk dipertimbangkan dalam strategi akuisisi. Tujuannya adalah untuk memperoleh teknologi yang ada di peta jalan produk Anda atau orang-orang yang sesuai secara budaya dalam organisasi Anda dan membantu Anda melaksanakan peta jalan Anda lebih cepat. dari : Brad Feld
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Di dunia saya, pendapatan historis adalah hal yang paling tidak menarik untuk dipertimbangkan dalam strategi akuisisi. Tujuannya adalah untuk memperoleh teknologi yang ada di peta jalan produk Anda atau orang-orang yang sesuai secara budaya dalam organisasi Anda dan membantu Anda melaksanakan peta jalan Anda lebih cepat.
- Brad Feld JagoKata.com