• Brad Bird Kami membuat film yang kami sendiri ingin lihat dan kemudian berharap orang lain juga ingin melihatnya. Jika Anda mencoba menganalisis audiens atau berpikir ada resep canggih untuk sukses, maka menurut saya Anda akan hancur. Anda membuatnya terlalu rumit.
    Asli: We make films that we ourselves would want to see and then hope that other people would want to see it. If you try to analyze audiences or think there's some sophisticated recipe for success, then I think you are doomed. You're making it too complicated.
    Brad Bird
    - +
    +1
Loading...
Brad Bird - Kami membuat film yang kami sendiri ingin lihat dan kemudian berharap orang lain juga ingin melihatnya. Jika Anda mencoba menganalisis audiens atau berpikir ada resep canggih untuk sukses, maka menurut saya Anda akan hancur. Anda membuatnya terlalu rumit.
Kami membuat film yang kami sendiri ingin lihat dan kemudian berharap orang lain juga ingin melihatnya. Jika Anda mencoba menganalisis audiens atau berpikir ada resep canggih untuk sukses, maka menurut saya Anda akan hancur. Anda membuatnya terlalu rumit. oleh: Brad Bird
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami membuat film yang kami sendiri ingin lihat dan kemudian berharap orang lain juga ingin melihatnya. Jika Anda mencoba menganalisis audiens atau berpikir ada resep canggih untuk sukses, maka menurut saya Anda akan hancur. Anda membuatnya terlalu rumit.
- Brad Bird
JagoKata.com