• Booker T. Washington Dari semua bentuk perbudakan tidak ada yang begitu berbahaya dan merendahkan sebagai bentuk perbudakan yang menggoda seseorang untuk membenci orang lain dengan alasan ras atau warna kulitnya.
    Asli: Of all forms of slavery there is none that is so harmful and degrading as that form of slavery which tempts one human being to hate another by reason of his race or color.
    Sumber: Speech New York City, 12-2-1909
    Booker T. Washington
    Pendidik, penulis dan aktivis HAM dari Amerika Serikat 1856-1915
    Booker T. Washington
    - +
    +7
Booker T. Washington - Dari semua bentuk perbudakan tidak ada yang begitu berbahaya dan merendahkan sebagai bentuk perbudakan yang menggoda seseorang untuk membenci orang lain dengan alasan ras atau warna kulitnya.
Dari semua bentuk perbudakan tidak ada yang begitu berbahaya dan merendahkan sebagai bentuk perbudakan yang menggoda seseorang untuk membenci orang lain dengan alasan ras atau warna kulitnya. dari : Booker T. Washington
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Dari semua bentuk perbudakan tidak ada yang begitu berbahaya dan merendahkan sebagai bentuk perbudakan yang menggoda seseorang untuk membenci orang lain dengan alasan ras atau warna kulitnya.
- Booker T. Washington JagoKata.com