• Bono Apa yang membuat saya bersemangat tentang era digital, yang membuat saya bersemangat secara pribadi, adalah Anda telah menutup kesenjangan antara bermimpi dan melakukan. Begini, dulu jika Anda ingin merekam sebuah lagu, Anda membutuhkan studio dan produser. Sekarang, Anda membutuhkan laptop.
    Asli: What turns me on about the digital age, what excited me personally, is that you have closed the gap between dreaming and doing. You see, it used to be that if you wanted to make a record of a song, you needed a studio and a producer. Now, you need a laptop.
    Bono
    - +
     0
Loading...
Bono - Apa yang membuat saya bersemangat tentang era digital, yang membuat saya bersemangat secara pribadi, adalah Anda telah menutup kesenjangan antara bermimpi dan melakukan. Begini, dulu jika Anda ingin merekam sebuah lagu, Anda membutuhkan studio dan produser. Sekarang, Anda membutuhkan laptop.
Apa yang membuat saya bersemangat tentang era digital, yang membuat saya bersemangat secara pribadi, adalah Anda telah menutup kesenjangan antara bermimpi dan melakukan. Begini, dulu jika Anda ingin merekam sebuah lagu, Anda membutuhkan studio dan produser. Sekarang, Anda membutuhkan laptop. oleh: Bono
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Apa yang membuat saya bersemangat tentang era digital, yang membuat saya bersemangat secara pribadi, adalah Anda telah menutup kesenjangan antara bermimpi dan melakukan. Begini, dulu jika Anda ingin merekam sebuah lagu, Anda membutuhkan studio dan produser. Sekarang, Anda membutuhkan laptop.
- Bono
JagoKata.com