• Bono Faktanya adalah bahwa generasi kita adalah generasi pertama yang dapat memandang penyakit dan kemiskinan ekstrem di mata, memandang ke seberang lautan ke Afrika, dan mengatakan ini, dan serius. Kami tidak harus berdiri untuk ini. Seluruh benua dihapuskan - kita tidak harus berdiri untuk ini.
    Asli: The fact is that ours is the first generation that can look disease and extreme poverty in the eye, look across the ocean to Africa, and say this, and mean it. We do not have to stand for this. A whole continent written off - we do not have to stand for this.
    Bono
    - +
     0
...
Bono - Faktanya adalah bahwa generasi kita adalah generasi pertama yang dapat memandang penyakit dan kemiskinan ekstrem di mata, memandang ke seberang lautan ke Afrika, dan mengatakan ini, dan serius. Kami tidak harus berdiri untuk ini. Seluruh benua dihapuskan - kita tidak harus berdiri untuk ini.
Faktanya adalah bahwa generasi kita adalah generasi pertama yang dapat memandang penyakit dan kemiskinan ekstrem di mata, memandang ke seberang lautan ke Afrika, dan mengatakan ini, dan serius. Kami tidak harus berdiri untuk ini. Seluruh benua dihapuskan - kita tidak harus berdiri untuk ini. dari : Bono
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Faktanya adalah bahwa generasi kita adalah generasi pertama yang dapat memandang penyakit dan kemiskinan ekstrem di mata, memandang ke seberang lautan ke Afrika, dan mengatakan ini, dan serius. Kami tidak harus berdiri untuk ini. Seluruh benua dihapuskan - kita tidak harus berdiri untuk ini.
- Bono JagoKata.com