• Bono Nyanyikan garis melodi yang Anda dengar di kepala Anda sendiri. Ingat, Anda tidak berutang penjelasan kepada siapa pun, Anda tidak berutang penjelasan kepada orang tua Anda, Anda tidak berutang penjelasan pada profesor Anda.
    Asli: Sing the melody line you hear in your own head. Remember, you don't owe anybody any explanations, you don't owe your parents any explanations, you don't owe your professors any explanations.
    Sumber: PENN Address
    Bono
    - +
    +4
Loading...
Bono - Nyanyikan garis melodi yang Anda dengar di kepala Anda sendiri. Ingat, Anda tidak berutang penjelasan kepada siapa pun, Anda tidak berutang penjelasan kepada orang tua Anda, Anda tidak berutang penjelasan pada profesor Anda.

Kata kunci dari kata bijak ini:

Lihat semua kata-kata dari Bono

Nyanyikan garis melodi yang Anda dengar di kepala Anda sendiri. Ingat, Anda tidak berutang penjelasan kepada siapa pun, Anda tidak berutang penjelasan kepada orang tua Anda, Anda tidak berutang penjelasan pada profesor Anda. oleh: Bono
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Nyanyikan garis melodi yang Anda dengar di kepala Anda sendiri. Ingat, Anda tidak berutang penjelasan kepada siapa pun, Anda tidak berutang penjelasan kepada orang tua Anda, Anda tidak berutang penjelasan pada profesor Anda.
- Bono
JagoKata.com