• Bobby Seale Orang-orang yang telah begitu menderita begitu lama di tangan masyarakat rasis harus menarik garis di suatu tempat .... komunitas kulit hitam Amerika harus bangkit sebagai satu orang untuk menghentikan perkembangan tren yang tak terhindarkan mengarah pada kehancuran total mereka. .
    Asli: A people who have suffered so much for so long at hands of a racist society must draw the line somewhere.... the black communities of America must rise up as one man to halt the progression of a trend that leads inevitably to their total destruction.
    Bobby Seale
    - +
    +1
Loading...
Bobby Seale - Orang-orang yang telah begitu menderita begitu lama di tangan masyarakat rasis harus menarik garis di suatu tempat .... komunitas kulit hitam Amerika harus bangkit sebagai satu orang untuk menghentikan perkembangan tren yang tak terhindarkan mengarah pada kehancuran total mereka. .
Orang-orang yang telah begitu menderita begitu lama di tangan masyarakat rasis harus menarik garis di suatu tempat .... komunitas kulit hitam Amerika harus bangkit sebagai satu orang untuk menghentikan perkembangan tren yang tak terhindarkan mengarah pada kehancuran total mereka. . oleh: Bobby Seale
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang-orang yang telah begitu menderita begitu lama di tangan masyarakat rasis harus menarik garis di suatu tempat .... komunitas kulit hitam Amerika harus bangkit sebagai satu orang untuk menghentikan perkembangan tren yang tak terhindarkan mengarah pada kehancuran total mereka. .
- Bobby Seale
JagoKata.com