• Bobby Seale Yang saya lakukan di Chicago adalah menggunakan hak hukum saya untuk berbicara atas nama saya sendiri dan akibatnya saya dijatuhi hukuman empat tahun penjara. Tapi saya pikir ketidakadilan paling serius yang dilakukan oleh sistem pengadilan di Amerika adalah ketidakmampuan orang kulit hitam untuk mendapatkan juri dari rekan-rekannya.
    Asli: All I did in Chicago was to exercise my legal right to speak on my own behalf and I was given four years in jail as a result. But I think the most serious injustice perpetrated by the court system in America is the inability of a black man to get a jury of his peers.
    Sumber: Interview with The Guardian (February 1970)
    Bobby Seale
    - +
    +1
...
Bobby Seale - Yang saya lakukan di Chicago adalah menggunakan hak hukum saya untuk berbicara atas nama saya sendiri dan akibatnya saya dijatuhi hukuman empat tahun penjara. Tapi saya pikir ketidakadilan paling serius yang dilakukan oleh sistem pengadilan di Amerika adalah ketidakmampuan orang kulit hitam untuk mendapatkan juri dari rekan-rekannya.
Yang saya lakukan di Chicago adalah menggunakan hak hukum saya untuk berbicara atas nama saya sendiri dan akibatnya saya dijatuhi hukuman empat tahun penjara. Tapi saya pikir ketidakadilan paling serius yang dilakukan oleh sistem pengadilan di Amerika adalah ketidakmampuan orang kulit hitam untuk mendapatkan juri dari rekan-rekannya. dari : Bobby Seale
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Yang saya lakukan di Chicago adalah menggunakan hak hukum saya untuk berbicara atas nama saya sendiri dan akibatnya saya dijatuhi hukuman empat tahun penjara. Tapi saya pikir ketidakadilan paling serius yang dilakukan oleh sistem pengadilan di Amerika adalah ketidakmampuan orang kulit hitam untuk mendapatkan juri dari rekan-rekannya.
- Bobby Seale JagoKata.com