• Bobby Jindal Ancaman terorisme sangat besar dan dengan perbatasan yang keropos saat ini, seseorang dapat membawa senjata biologis ke negara kita atau menyelundupkan bom kotor melintasi bagian tak berawak dari perbatasan kita.
    Asli: The threat of terrorism is great and with today's porous borders, someone could bring a biological weapon into our country or sneak a dirty bomb across unmanned portions of our borders.
    Bobby Jindal
    - +
    +2
Loading...
Bobby Jindal - Ancaman terorisme sangat besar dan dengan perbatasan yang keropos saat ini, seseorang dapat membawa senjata biologis ke negara kita atau menyelundupkan bom kotor melintasi bagian tak berawak dari perbatasan kita.
Ancaman terorisme sangat besar dan dengan perbatasan yang keropos saat ini, seseorang dapat membawa senjata biologis ke negara kita atau menyelundupkan bom kotor melintasi bagian tak berawak dari perbatasan kita. oleh: Bobby Jindal
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ancaman terorisme sangat besar dan dengan perbatasan yang keropos saat ini, seseorang dapat membawa senjata biologis ke negara kita atau menyelundupkan bom kotor melintasi bagian tak berawak dari perbatasan kita.
- Bobby Jindal
JagoKata.com