• Bobby Flay Satu hal yang tidak ingin Anda lakukan sebagai tuan rumah adalah berkeliaran sepanjang malam. Lakukan sebanyak yang Anda bisa sebelumnya, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah memanggang bahan utama.
    Asli: One thing you don't want to do as a host is be running around all evening. Do as much as you can ahead of time, so all you have to do is grill the main ingredients.
    Bobby Flay
    - +
     0
...
Bobby Flay - Satu hal yang tidak ingin Anda lakukan sebagai tuan rumah adalah berkeliaran sepanjang malam. Lakukan sebanyak yang Anda bisa sebelumnya, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah memanggang bahan utama.
Satu hal yang tidak ingin Anda lakukan sebagai tuan rumah adalah berkeliaran sepanjang malam. Lakukan sebanyak yang Anda bisa sebelumnya, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah memanggang bahan utama. dari : Bobby Flay
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Satu hal yang tidak ingin Anda lakukan sebagai tuan rumah adalah berkeliaran sepanjang malam. Lakukan sebanyak yang Anda bisa sebelumnya, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah memanggang bahan utama.
- Bobby Flay JagoKata.com