• Bobby Flay Sangat penting bahwa ketika Anda meletakkan sesuatu di atas panggangan, Anda meninggalkannya di tempat untuk memasak. Jika Anda memindahkannya terlalu cepat, kemungkinan itu akan menempel.
    Asli: It is very important that when you put something on the grill, you leave it in place to cook. If you move it around too quickly, chances are it is going to stick.
    Bobby Flay
    - +
     0
...
Bobby Flay - Sangat penting bahwa ketika Anda meletakkan sesuatu di atas panggangan, Anda meninggalkannya di tempat untuk memasak. Jika Anda memindahkannya terlalu cepat, kemungkinan itu akan menempel.
Sangat penting bahwa ketika Anda meletakkan sesuatu di atas panggangan, Anda meninggalkannya di tempat untuk memasak. Jika Anda memindahkannya terlalu cepat, kemungkinan itu akan menempel. dari : Bobby Flay
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Sangat penting bahwa ketika Anda meletakkan sesuatu di atas panggangan, Anda meninggalkannya di tempat untuk memasak. Jika Anda memindahkannya terlalu cepat, kemungkinan itu akan menempel.
- Bobby Flay JagoKata.com