• Bobby Flay Kontribusi saya, saya harap adalah membuat orang makan makanan dengan rasa yang lengkap. Jika saya bisa melakukannya sendirian, itu akan menjadi prestasi yang fantastis. Saya juga sangat bangga menjadi koki yang sangat Amerika.
    Asli: My contribution I hope is to get people to eat full-flavored food. If I could come away with that alone, that would be a fantastic accomplishment. I'm also very proud of being a very American chef.
    Bobby Flay
    - +
     0
...
Bobby Flay - Kontribusi saya, saya harap adalah membuat orang makan makanan dengan rasa yang lengkap. Jika saya bisa melakukannya sendirian, itu akan menjadi prestasi yang fantastis. Saya juga sangat bangga menjadi koki yang sangat Amerika.
Kontribusi saya, saya harap adalah membuat orang makan makanan dengan rasa yang lengkap. Jika saya bisa melakukannya sendirian, itu akan menjadi prestasi yang fantastis. Saya juga sangat bangga menjadi koki yang sangat Amerika. dari : Bobby Flay
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kontribusi saya, saya harap adalah membuat orang makan makanan dengan rasa yang lengkap. Jika saya bisa melakukannya sendirian, itu akan menjadi prestasi yang fantastis. Saya juga sangat bangga menjadi koki yang sangat Amerika.
- Bobby Flay JagoKata.com