• Bobby Fischer Ingin mengubah aturan, di tahun dua puluhan, karena katanya catur akan dimainkan. Dia benar. Sekarang catur benar-benar mati. Itu semua hanya hafalan dan pengaturan sebelumnya. Ini permainan yang mengerikan sekarang. Sangat tidak kreatif.
    Asli: Wanted to change the rules already, back in the twenties, because he said chess was getting played out. He was right. Now chess is completely dead. It is all just memorization and prearrangement. It's a terrible game now. Very uncreative.
    Sumber: Radio Interview, October 16 2006 [31]
    Bobby Fischer
    Grandmaster catur dari Amerika Serikat 1943-2008
    Bobby Fischer
    - +
    +4
Bobby Fischer - Ingin mengubah aturan, di tahun dua puluhan, karena katanya catur akan dimainkan. Dia benar. Sekarang catur benar-benar mati. Itu semua hanya hafalan dan pengaturan sebelumnya. Ini permainan yang mengerikan sekarang. Sangat tidak kreatif.
Ingin mengubah aturan, di tahun dua puluhan, karena katanya catur akan dimainkan. Dia benar. Sekarang catur benar-benar mati. Itu semua hanya hafalan dan pengaturan sebelumnya. Ini permainan yang mengerikan sekarang. Sangat tidak kreatif. dari : Bobby Fischer
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Ingin mengubah aturan, di tahun dua puluhan, karena katanya catur akan dimainkan. Dia benar. Sekarang catur benar-benar mati. Itu semua hanya hafalan dan pengaturan sebelumnya. Ini permainan yang mengerikan sekarang. Sangat tidak kreatif.
- Bobby Fischer JagoKata.com