• Bob Shacochis Anda memutuskan karakter mana yang Anda inginkan dan kemudian melakukan yang terbaik yang Anda bisa untuk membawa kemanusiaan mereka ke garis depan dalam konteks di mana Anda menempatkan mereka - krisis di mana Anda telah menempatkan mereka.
    Asli: You decide which characters you want and then do the best you can to bring their humanity to the forefront in the context that you place them in - the crises in which you've placed them.
    Bob Shacochis
    - +
     0
...
Bob Shacochis - Anda memutuskan karakter mana yang Anda inginkan dan kemudian melakukan yang terbaik yang Anda bisa untuk membawa kemanusiaan mereka ke garis depan dalam konteks di mana Anda menempatkan mereka - krisis di mana Anda telah menempatkan mereka.
Anda memutuskan karakter mana yang Anda inginkan dan kemudian melakukan yang terbaik yang Anda bisa untuk membawa kemanusiaan mereka ke garis depan dalam konteks di mana Anda menempatkan mereka - krisis di mana Anda telah menempatkan mereka. dari : Bob Shacochis
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Anda memutuskan karakter mana yang Anda inginkan dan kemudian melakukan yang terbaik yang Anda bisa untuk membawa kemanusiaan mereka ke garis depan dalam konteks di mana Anda menempatkan mereka - krisis di mana Anda telah menempatkan mereka.
- Bob Shacochis JagoKata.com