• Bob Shacochis Kisah-kisah itu ada lebih dulu, dan itu berasal dari pengalamanku berkeliling dunia. Mereka akan beresonansi menjadi hal-hal yang lebih besar, kekuatan yang menyapu planet, tema, dan arketipe, tetapi saya tidak cukup pintar untuk memiliki integrasi yang jelas dari semua itu di kepala saya saat saya menulis.
    Asli: The stories are there first, and they come from my experiences wandering around in the world. They will resonate into bigger things, forces sweeping the planet, themes and archetypes, but I'm not smart enough to have lucid integration of all that in my head as I'm writing.
    Bob Shacochis
    - +
     0
...
Bob Shacochis - Kisah-kisah itu ada lebih dulu, dan itu berasal dari pengalamanku berkeliling dunia. Mereka akan beresonansi menjadi hal-hal yang lebih besar, kekuatan yang menyapu planet, tema, dan arketipe, tetapi saya tidak cukup pintar untuk memiliki integrasi yang jelas dari semua itu di kepala saya saat saya menulis.
Kisah-kisah itu ada lebih dulu, dan itu berasal dari pengalamanku berkeliling dunia. Mereka akan beresonansi menjadi hal-hal yang lebih besar, kekuatan yang menyapu planet, tema, dan arketipe, tetapi saya tidak cukup pintar untuk memiliki integrasi yang jelas dari semua itu di kepala saya saat saya menulis. dari : Bob Shacochis
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kisah-kisah itu ada lebih dulu, dan itu berasal dari pengalamanku berkeliling dunia. Mereka akan beresonansi menjadi hal-hal yang lebih besar, kekuatan yang menyapu planet, tema, dan arketipe, tetapi saya tidak cukup pintar untuk memiliki integrasi yang jelas dari semua itu di kepala saya saat saya menulis.
- Bob Shacochis JagoKata.com