• Bob Rae Seiring bertambahnya usia, saya harus membuang beberapa ide dan kebijakan karena tidak lagi masuk akal. Ini menurut saya sepenuhnya sehat. Saya akan mengundang orang lain untuk melakukan hal yang sama.
    Asli: As I grow older, I have had to discard some ideas and policies because they no longer make sense. This strikes me as entirely healthy. I would invite others to do the same.
    Sumber: The Three Questions - Prosperity and the Public Good
    Bob Rae
    - +
     0
...
Bob Rae - Seiring bertambahnya usia, saya harus membuang beberapa ide dan kebijakan karena tidak lagi masuk akal. Ini menurut saya sepenuhnya sehat. Saya akan mengundang orang lain untuk melakukan hal yang sama.
Seiring bertambahnya usia, saya harus membuang beberapa ide dan kebijakan karena tidak lagi masuk akal. Ini menurut saya sepenuhnya sehat. Saya akan mengundang orang lain untuk melakukan hal yang sama. dari : Bob Rae
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Seiring bertambahnya usia, saya harus membuang beberapa ide dan kebijakan karena tidak lagi masuk akal. Ini menurut saya sepenuhnya sehat. Saya akan mengundang orang lain untuk melakukan hal yang sama.
- Bob Rae JagoKata.com