• Bob Ney Segera setelah badai, saya mengirim surat kepada Administrator EPA Stephen L Johnson mendesak dia untuk mengabaikan peraturan untuk memungkinkan penjualan awal bahan bakar kelas musim dingin untuk membantu kekurangan bensin dan harga bensin.
    Asli: In the immediate aftermath of the hurricane, I sent a letter to EPA Administrator Stephen L Johnson urging him to waive regulations to allow for the early sale of winter grade fuel to help with gasoline shortages and gasoline prices.
    Bob Ney
    - +
     0
...
Bob Ney - Segera setelah badai, saya mengirim surat kepada Administrator EPA Stephen L Johnson mendesak dia untuk mengabaikan peraturan untuk memungkinkan penjualan awal bahan bakar kelas musim dingin untuk membantu kekurangan bensin dan harga bensin.
Segera setelah badai, saya mengirim surat kepada Administrator EPA Stephen L Johnson mendesak dia untuk mengabaikan peraturan untuk memungkinkan penjualan awal bahan bakar kelas musim dingin untuk membantu kekurangan bensin dan harga bensin. dari : Bob Ney
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Segera setelah badai, saya mengirim surat kepada Administrator EPA Stephen L Johnson mendesak dia untuk mengabaikan peraturan untuk memungkinkan penjualan awal bahan bakar kelas musim dingin untuk membantu kekurangan bensin dan harga bensin.
- Bob Ney JagoKata.com