• Bob Newhart Semakin sulit untuk membedakan antara penderita skizofrenia dan orang yang berbicara melalui telepon seluler. Masih membuat saya kesulitan berjalan oleh seseorang yang tampaknya berbicara sendiri.
    Asli: It's getting harder and harder to differentiate between schizophrenics and people talking on a cell phone. It still brings me up short to walk by somebody who appears to be talking to themselves.
    Bob Newhart
    Aktor dari Amerika Serikat 1929-
    Bob Newhart
    - +
     0
...
Bob Newhart - Semakin sulit untuk membedakan antara penderita skizofrenia dan orang yang berbicara melalui telepon seluler. Masih membuat saya kesulitan berjalan oleh seseorang yang tampaknya berbicara sendiri.
Semakin sulit untuk membedakan antara penderita skizofrenia dan orang yang berbicara melalui telepon seluler. Masih membuat saya kesulitan berjalan oleh seseorang yang tampaknya berbicara sendiri. dari : Bob Newhart
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Semakin sulit untuk membedakan antara penderita skizofrenia dan orang yang berbicara melalui telepon seluler. Masih membuat saya kesulitan berjalan oleh seseorang yang tampaknya berbicara sendiri.
- Bob Newhart JagoKata.com