• Bob Kane Kedengarannya seperti otobiografiku, tapi kupikir ini saat yang tepat untuk menyuarakan diriku sendiri, karena kupikir aku sudah terlalu lama diam tentang pandangan dan pendapatku.
    Asli: This sounds like my autobiography, but I thought this would be a good time to sound off about myself, as I think that I have been silent too long about my views and opinions.
    Bob Kane
    - +
     0
...
Bob Kane - Kedengarannya seperti otobiografiku, tapi kupikir ini saat yang tepat untuk menyuarakan diriku sendiri, karena kupikir aku sudah terlalu lama diam tentang pandangan dan pendapatku.
Kedengarannya seperti otobiografiku, tapi kupikir ini saat yang tepat untuk menyuarakan diriku sendiri, karena kupikir aku sudah terlalu lama diam tentang pandangan dan pendapatku. dari : Bob Kane
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kedengarannya seperti otobiografiku, tapi kupikir ini saat yang tepat untuk menyuarakan diriku sendiri, karena kupikir aku sudah terlalu lama diam tentang pandangan dan pendapatku.
- Bob Kane JagoKata.com