• Bob Graham Ya, lebih dari 100 Demokrat memilih untuk mengizinkan Bush membawa negara itu ke medan perang. Sebagian besar dari mereka melakukannya dengan keyakinan bahwa presiden dan pemerintahannya jujur dalam pernyataan mereka bahwa Saddam Hussein adalah ancaman berkumpul.
    Asli: Yes, more than 100 Democrats voted to authorize Bush to take the nation to war. Most of them did so in the belief that the president and his administration were truthful in their statements that Saddam Hussein was a gathering menace.
    Bob Graham
    - +
     0
...
Bob Graham - Ya, lebih dari 100 Demokrat memilih untuk mengizinkan Bush membawa negara itu ke medan perang. Sebagian besar dari mereka melakukannya dengan keyakinan bahwa presiden dan pemerintahannya jujur dalam pernyataan mereka bahwa Saddam Hussein adalah ancaman berkumpul.
Ya, lebih dari 100 Demokrat memilih untuk mengizinkan Bush membawa negara itu ke medan perang. Sebagian besar dari mereka melakukannya dengan keyakinan bahwa presiden dan pemerintahannya jujur dalam pernyataan mereka bahwa Saddam Hussein adalah ancaman berkumpul. dari : Bob Graham
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Ya, lebih dari 100 Demokrat memilih untuk mengizinkan Bush membawa negara itu ke medan perang. Sebagian besar dari mereka melakukannya dengan keyakinan bahwa presiden dan pemerintahannya jujur dalam pernyataan mereka bahwa Saddam Hussein adalah ancaman berkumpul.
- Bob Graham JagoKata.com