• Bob Graham Dengan kelompok teroris seperti al Qaeda, Anda tidak dapat mempelajari apa yang ingin Anda pelajari tentang kemampuan mereka dan rencana masa depan mereka dengan memotretnya, dan mereka telah belajar untuk tidak menggunakan telepon.
    Asli: With terrorist groups like al Qaeda, you can't learn what you want to learn about their capabilities and their future plans by taking a picture of it, and they've learned not to use the telephone.
    Bob Graham
    - +
     0
Loading...
Bob Graham - Dengan kelompok teroris seperti al Qaeda, Anda tidak dapat mempelajari apa yang ingin Anda pelajari tentang kemampuan mereka dan rencana masa depan mereka dengan memotretnya, dan mereka telah belajar untuk tidak menggunakan telepon.
Dengan kelompok teroris seperti al Qaeda, Anda tidak dapat mempelajari apa yang ingin Anda pelajari tentang kemampuan mereka dan rencana masa depan mereka dengan memotretnya, dan mereka telah belajar untuk tidak menggunakan telepon. oleh: Bob Graham
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dengan kelompok teroris seperti al Qaeda, Anda tidak dapat mempelajari apa yang ingin Anda pelajari tentang kemampuan mereka dan rencana masa depan mereka dengan memotretnya, dan mereka telah belajar untuk tidak menggunakan telepon.
- Bob Graham
JagoKata.com