• Bob Geldof Tentu saja, saya pikir menjadi depresi benar-benar bagian dari kondisi manusia, itu harus, jika ada kegembiraan ada kebalikannya, dan itu adalah sesuatu yang Anda kendarai jika Anda bisa.
    Asli: Certainly, I think being depressed is absolutely part of the human condition, it has to be, if there's joy there's its opposite, and it's something you ride if you possibly can.
    Bob Geldof
    - +
     0
...
Bob Geldof - Tentu saja, saya pikir menjadi depresi benar-benar bagian dari kondisi manusia, itu harus, jika ada kegembiraan ada kebalikannya, dan itu adalah sesuatu yang Anda kendarai jika Anda bisa.
Tentu saja, saya pikir menjadi depresi benar-benar bagian dari kondisi manusia, itu harus, jika ada kegembiraan ada kebalikannya, dan itu adalah sesuatu yang Anda kendarai jika Anda bisa. dari : Bob Geldof
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Tentu saja, saya pikir menjadi depresi benar-benar bagian dari kondisi manusia, itu harus, jika ada kegembiraan ada kebalikannya, dan itu adalah sesuatu yang Anda kendarai jika Anda bisa.
- Bob Geldof JagoKata.com