• Bob Filner Kebijakan kami selama beberapa tahun terakhir adalah mencegah pemerintah China di Beijing agar tidak pernah mengambil posisi di mana mereka pikir mereka memiliki pengaruh yang cukup atas AS untuk menyeberangi Selat Taiwan.
    Asli: Our policy for the last many years has been to deter the Chinese government in Beijing from ever coming into the position where they thought they had enough leverage over the U.S. to cross the Straits of Taiwan.
    Bob Filner
    - +
     0
Loading...
Bob Filner - Kebijakan kami selama beberapa tahun terakhir adalah mencegah pemerintah China di Beijing agar tidak pernah mengambil posisi di mana mereka pikir mereka memiliki pengaruh yang cukup atas AS untuk menyeberangi Selat Taiwan.
Kebijakan kami selama beberapa tahun terakhir adalah mencegah pemerintah China di Beijing agar tidak pernah mengambil posisi di mana mereka pikir mereka memiliki pengaruh yang cukup atas AS untuk menyeberangi Selat Taiwan. oleh: Bob Filner
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kebijakan kami selama beberapa tahun terakhir adalah mencegah pemerintah China di Beijing agar tidak pernah mengambil posisi di mana mereka pikir mereka memiliki pengaruh yang cukup atas AS untuk menyeberangi Selat Taiwan.
- Bob Filner
JagoKata.com