• Bob Edwards Beberapa adalah wawancara yang direkam sebelumnya karena mungkin kita tidak bisa membuat orang itu hidup atau mungkin kita tidak yakin itu akan berhasil dengan baik jadi kita merekamnya satu jam sebelumnya.
    Asli: Some are pre-taped interviews because maybe we can't get that person live or maybe we're not sure it's going to work out right so we tape it an hour in advance.
    Bob Edwards
    - +
     0
...
Bob Edwards - Beberapa adalah wawancara yang direkam sebelumnya karena mungkin kita tidak bisa membuat orang itu hidup atau mungkin kita tidak yakin itu akan berhasil dengan baik jadi kita merekamnya satu jam sebelumnya.
Beberapa adalah wawancara yang direkam sebelumnya karena mungkin kita tidak bisa membuat orang itu hidup atau mungkin kita tidak yakin itu akan berhasil dengan baik jadi kita merekamnya satu jam sebelumnya. dari : Bob Edwards
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Beberapa adalah wawancara yang direkam sebelumnya karena mungkin kita tidak bisa membuat orang itu hidup atau mungkin kita tidak yakin itu akan berhasil dengan baik jadi kita merekamnya satu jam sebelumnya.
- Bob Edwards JagoKata.com